Sports News

Jumat, 01 Juli 2011

Pemain Baru Bisa Bawa M.U. Juara Liga Champions

Patrice Evra menyambut kedatangan pemain anyar Manchester United. Bek internasional Prancis yakin pemain baru ini bisa membantu Setan Merah kembali membawa trofi Liga Champions.   Tim besutan Sir Alex Ferguson sukses melaju hingga ke final Liga Champions beberapa waktu lalu. Sayang, ambisi menggondol trofi tertinggi antarklub Eropa gagal setelah kalah 1-3 dari Barcelona.   Kini, The Red Devils mendatangkan Ashley Young, Phil Jones, dan David de Gea. Evra yakin United membuat keputusan tepat dengan memboyong mereka.   “Saya pikir mereka pemain hebat. Kami akan menyambung kedatangan mereka. Saya pikir mereka sangat penting dan yakin dengan masa depan,” tandas Evra, dikutip Goal, Jumat (1/7/2011).   “Setelah kami gagal di Liga Champions, saya bilang kami hanya kalah di pertandingan biasa,” kenang Evra.   “Tapi, saya yakin dengan masa depan terutama pendatang baru kami akan memenanginya tahun depan. Saya harap bisa mempertahankan gelar sekaligus juara Liga Champions,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar