Sports News

Jumat, 01 Juli 2011

De Gea Sah Milik Red Devils

MANCHESTER - Manchester United akhirnya mendapatkan sosok pengganti Edwin van der Sar. Seperti telah diduga, dia adalah kiper muda Spanyol, David de Gea. Setelah beberapa bulan lalu diisukan bakal merapat ke Old Trafford untuk menggantikan Van der Sar yang memutuskan pensiun, De Gea akhirnya secara resmi diumumkan sebagai pemain baru The Red Devils. Kiper yang sebelumnya memperkuat Atletico Madrid ini dikontrak selama lima tahun dengan biaya 17 juta poundsterling. “Saya sangat bangga dan tak sabar untuk segera bermain di sini (United). Saat sebuah klub sebesar Manchester United mendatangi Anda, itu pasti membuat Anda akan sangat, sangat bahagia,” ujar De Gea yang sebelumnya telah terlebih dulu melewati tes medis, Senin waktu setempat. “Saya melihat minat mereka (United) sebagai motivasi tambahan untuk bekerja lebih keras dan menunjukkan kemampuan saya. Ini adalah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari klub seperti United dan saya ingin melakukan yang terbaik dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," tambahnya dikutip Eurosports, Rabu (29/6/2011). De Gea menjadi pemain anyar ketiga yang diboyong pelatih Sir Alex Ferguson dalam upaya memperkuat skuadnya musim depan. Dua pemain sebelumnya adalah Phil Jones (Blackburn Rovers) dan Ashley Young dari Aston Villa. Untuk mendapatkan ketiga pemain ini, Fergie diprediksi harus merogoh kocek sekira 50 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar