Sports News

Jumat, 08 Juli 2011

Pato: Hasil Imbang Tidak Buruk


detail berita
Foto: Alexandre Pato/Reuters

LA PLATA - Timnas Brasil memang hanya mampu bermain tanpa gol melawan Venezuela, pada pertandingan pembuka Copa America 2011 di Grup B. Tapi, penyerang Alexandre Pato mengaku hasil itu tidak terlalu buruk.

Tim asuhan Mano Menezes menjadi korban kritikan setelah gagal memulai pertandingan pertama dengan baik. Bagaimana tidak menghadapi Venezuela, Pato dkk gagal mencetak satu golpun dalam pertandingan itu.

Peluang terbaik sebenarnya didapatkan oleh Pato dalam laga itu. Sayang, tendangan penyerang yang membela AC Milan itu menyapa mistar gawang. Tapi, Pato tetap yakin peluang Brasil untuk mempertahankan gelar juara sangat besar.

"Kami menciptakan situasi yang berbahaya, yang mana kami tidak mampu mengakhirinya, tapi hasil imbang tidak terlalu buruk," demikian komentar Pato kepada wartawan, mengenai hasil melawan Venezuela seperti dikutip Goal, Rabu (7/6/2011).

Kompetisi untuk lolos dari babak penyisihan grup semakin seru, setelah pada pertandingan lainnya di Grup B antara Paraguay melawan Ekuador juga berakhir tanpa gol. Artinya, skuad Menezes masih bisa lolos meski gagal pada pertandingan pertama.

"Apa yang jelas adalah tidak ada pertandingan mudah atau lawan yang simpel. Hasil pertandingan melawan Venezuela menjadi bukti. Saya berharap kami dapat meningkatkan performa dan mendapatkan hasil sesuai impian," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar