Sports News

Rabu, 03 Agustus 2011

Aguero datang, Yaya Toure Gembira

Yaya Toure Merayakan Golnya Ke Gawang Stoke City (Foto: Daylife)
Yaya Toure Merayakan Golnya Ke Gawang Stoke City


MANCHESTER - Kehadiran Sergio ‘Kun’ Aguero disambut gembira oleh Yaya Toure. Gelandang asal pantai gading ini paham betul akan kemampuan Aguero sehingga yakin kehadiran pemain Argentina tersebut semakin memperkuat skuad tim Manchester City.

Pemain Argentina tersebut diboyong dari Atletico Madrid dengan banderol 35 juta Poundsterling. Keberadaannya tentu tak lepas dari ketidakjelasan nasib Carlos Tevez yang menyatakan tidak bahagia di City karena faktor keluarga.

“Klub telah merekrut pemain dan kami menjadi semakin baik, para pemain penting kembali ke performa mereka. Edin Dzeko kini dalam performa bagus dan kami telah mendatangkan Aguero, sehingga kami semakin hari semakin baik,” tutur Yaya Toure dilansir dari Tribalfootball, Selasa (2/8/2011).

Yaya Toure sendiri senang bukan kepalang bisa satu tim dengan menantu Diego Armando Maradona tersebut. Toure tentu paham betul kualitas emas seorang Sergio Aguero karena pernah saling berhadapan di Liga Spanyol ketika dirinya masih berseragam Barcelona.

“ Aguero adalah pemain hebat. Dia sangat pintar dan cerdas. Dia sangat-sangat cepat. Tetapi bila melihat secara keseluruhan skuad, maka benar-benar ada kualitas di semua posisi, tidak hanya di 11 pemain utama melainkan juga yang ada di bangku cadangan,” tandasnya.

Adik dari Kolo Toure ini merupakan salah satu pemain penting The Citizens musim lalu. Dirinya ikut andil dalam pencapaian City meraih piala FA dan kini bersiap memulai musim baru dengan optimis bersama Aguero dan seluruh punggawa City lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar