Sports News

Rabu, 08 Juni 2011

Soal Nagatomo, Inter Sepakat dengan Cesena?

detail berita
Foto: Yuto Nagatomo


MILAN – Yuto Nagatamo kabarnya telah menandatangani kesepakatan kontrak permanent dengan Inter Milan.  Seperti diberitakan media Jepang Senkei Sport, La Beneamata dilaporkan sepekat merogoh sebesar 8,5 juta pound untuk merekrut full back 25 tahun tersebut dari klubnya, Cesena.

Tidak hanya itu, media Jepang tersebut juga mengonfirmasi Nagatomo telah resmi bergabung dengan Inter. Sejauh ini, Inter memang terlibat negosiasi alot  dengan Cesena untuk mengikat Nagatomo dengan kontrak tetap. Bahkan, Inter pun sempat mengajukan opsi kepada Cesena dengan menambahkan dua sampai tiga pemain muda dalam paket pembayaran Nagatomo.

Sempat berhembus kabar pula, Inter akan membayarkan uang sebesar 5 juta pound untuk mendapatkan jasa Nagatomo, dengan catatan sang pemain menunjukkan performa yang brillian selama setengan musim memperkuat Inter.

Tapi nampaknya spekulasi tersebut sepertinya jauh dari ekspektasi semula setelah Direktur Olahraga Cesena, Lorenzo Minotti menjelaskan terdapat masalah birokrasi dalam kontrak Nagatomo.

”Saya pikir, transfer itu hanya formalitas,” kata Nagatomo seperti dikutip Football Italia,  Rabu (8/6/2011). “Sebuah kesepaktan telah cukup banyak disepakati pada Januari lalu, tapi kemudian ada suatu masalah birokratis. Tanda tangannya hilang sekarang,” tukas Minotti singkat.

Meski sejauh ini, diskusi antara Cesena dan Inter belum menemui titik temu, Nagatomo berharap banyak dirinya bisa melanjutkan kiprahnya bersama Javier Zanetti dkk. “Saya sangat senang bermain dengan Inter dan saya ingin melanjutkan yang terbaik di sana. Saya selalu mencoba memberikan yang maksimal di setiap pertandingan dan saya selalu menjaga semua hal agar saya tetap berada dalam performa bagus,” kata Nagatomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar