Sports News

Rabu, 01 Juni 2011

Heat Rebut Game Pertama


LeBron James mencetak poin.(foto:Reuters)
LeBron James mencetak poin

MIAMI - Miami Heat menuai hasil positif di game pertama final NBA 2011 menghadapi Dallas Mavericks. LeBron James membawa Miami keluar sebagai pemenang dalam pertarungan sengit di American Airlines Arena,Miami, Rabu (1/6/2011) pagi.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Heat saat kembali menantang Mavericks di pertandingan selanjutnya, mengingat di musim reguler Heat tercatat tumbang dua kali di tangan Dirk Nowitzk dkk.

Miami langsung menggebrak di awal pertandingan dan sempat unggul 4-0, melalui Chris Bosh dan LeBron James, namun Mavericks tidak menyerah begitu saja. Kejar-kejaran poin terjadi dan Heat nyaris menutup kuarter pertama.Tapi dewi fortuna masih berpihak pada Maveriks, menjelang akhir,tembakan tiga angka Terry dan dua free thrownya membalikkan keadaan menjadi 17-16 untuk Mavs.

Di kuarter kedua Heat tampil ngotot mendulang poin-demi poin, tapi LeBron James dkk belum tampil memuaskan dan hanya berbagi skor 27-27.

Angin segar baru berembus di kuarter selanjutnya bagi Heat.Mavs agak kerepotan membendung agresivitas James dkk, sehingga Heat sukses membalikkan keadaan 22-17 atau total poin 65-61.

Heat akhirnya mengemas poin pertama 1-0 setelah mengunci kemenangan di kuarter penutup dengan posisi skor 27-23.Tembakan tiga angka Jason Kidd beberapa detik menjelang akhir pertandingan tidak mampu menyelamatkan Mavs dari kekalahan,Heat masih unggul 92-84.

LeBron James menjadi top performer dan sekaligus tersubur di Heat dengan torehan 24 poin, disusul Dwayne Wade dengan 22 poin, dan Chris Bosh 19 poin.Di kubu Mavs, Nowitzki mendulang 27 poin dan tampil sebagai top performer.

Game kedua akan digelar kembali digelar American Airlines Miami 2 Juni waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar